SOFTWARE PULSA

Software Pulsa Isi Ulang Terbaik Erefill DAN PRODUK-PRODUK LAINNYA DARI MEDIATELINDO

Transaksi aman dan lancar menggunakan engine MySQL database

Software Pulsa ERefill

Berikut ini adalah daftar produk yang tersedia untuk saat ini. Beberapa produk belum dapat kami expose untuk umum, tetapi kami akan tetap memprosesnya untuk Anda.

Paket Enterprise Edition

Mediatelindo memberikan solusi kepada skala usaha yang boleh di bilang maju dengan transaksi lebih dari 10000 ribu perhari, atau jika Anda mengandalkan module Telkomsel PC Client, maka Anda harus menggunakan Advance Edition. Salah satu keunggulan edisi ini adalah terdapatnya module Autorefill yang berjalan secara full otomatis, sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan cara manual untuk menjalankan PC Client Telkomsel. Selain itu, jumlah terminal yang bisa Anda gunakan adalah tak terbatas, baik untuk ERefill Server maupun Client.

Keunggulan Erefill Enterprise Edition

Khusus untuk pembelian produk Enterprise Full, mengingat begitu kompleksnya system tersebut, akan dilakukan pendampingan mulai dari instalasi sampai dengan system siap untuk berjalan yang meliputi :

Instalasi Sistem ERefill 2007
Instalasi Client
Instalasi Web Server untuk transaksi online dan web report.
Instalasi Server H2H XML-RPC
Instalasi Server H2H YM
Test and Propert
Running
Troubleshooter

Paket Business Edition (Limited)

Mediatelindo memberikan solusi bagi Anda yang mempunyai usaha yang sudah berjalan dengan transaksi yang termasuk tingkat medium, maka pilihan ini yang sesuai bagi usaha Anda. Anda dapat menggunakan segala bentuk transaksi seperti MKIOS, SMS GSM atau CDMA, MTronic, XL, Voucher Fisik. Pembatasan yang diberlakukan di sini adalah bahwa pada setiap module transaksi, Anda hanya bisa menancapkan jumlah terminal maksimal 5 unit. Paket Business Edition ini dibagi 2 yaitu Paket Business Reguler dan Paket Business Limited. Perbedaannya adalah pada paket business limited sudah terinstall aplikasi untuk feature YM Server, sehingga Anda dapat membuka layanan transaksi dengan menggunakan protokol YM.

Keunggulan Erefill Business Limited Edition

YM Server
Fungsi verifikasi HP Reseller
Trx multicombo fix (update)
Pembatasan TRX Module XL Express
Menggunakan database MySQL untuk jangkauan dan kecepatan yang lebih

Paket Basic Edition

Mediatelindo memberikan solusi kepada Anda yang ingin memulai usaha distribusi pulsa. Anda dapat menggunakan segala bentuk transaksi seperti MKIOS, SMS GSM atau CDMA, MTronic, XL, Voucher Fisik. Namun pada edisi ini, masing-masing jenis transaksi tersebut di atas dibatasi hanya satu satu.

Dengan menggunakan software ini, Anda dapat meningkatkan transaksi Anda lebih dari 1000%. Ini dikarenakan sistem ERefill 2007 sudah dibuat otomatis sehingga tidak diperlukan campur tangan operator untuk menjalankannya Dengan kemampuan menangani seluruh transaksi yang beredar selama ini, ERefill 2007 akan membuat Anda mudah dalam pengawasan transaksi. System ini dibuat dengan melihat pertimbangan-pertimbangan kejadian transaksi selama ini yang masih tetap mengandalkan operator utama penyedia pulsa. Sehingga sistem ini juga didisain untuk beradaptasi dalam bertransaksi, utamanya adalah selalu memberikan laporan kepada para pelanggan status transaksi yang sebenarnya.

Untuk informasi selanjutnya, silakan ke:

http://www.mediatelindo.com/


**Edisi Terbatas, hubungi kami untuk harga dan spesifikasi.
Pesan sekarang juga
More>>,telusuri disini untuk mengetahui lebih jauh tentang produk ini

Label: , , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda